Selasa, 18 Oktober 2011

tepatnya malam minggu kau putuskan aku

apa salahku hingga kau sakiti aku
saat cintaku mulai tumbuh dan  membunga 
kau goreskan kepedihan yg tak pernah ku duga 
kau patahkan semua  harapanku
kau hancurkan semua impianku

akupun mengerti  kita sungguh jauh berbeda
bagai langit  dan bumi yg  terpisah jauh
namun bukan berarti itu menjadi ukuran 
haruskah bulan  bintang ku turunkan 
tuk hentikan semua perasaan 

tepatnya malam minggu  kau putus kan aku 
tuk menjadi kekasihmu
tpatnya malam minggu kau kau tinggalkan aku
by: Terry

kau bawaku dalam kehancuran 
kau tinggalkan aku dalam sebuah  derita
sungguh berat beban untuk harus melupakan mu
sumpah mati aku tak bisa hidup tanpamu
namun kau coba lupakan ku dengan cinta yg baru 
haruskah ku teriak di depan mu

tepatnya malam minggu kau  putus kan aku 
tuk menjadi kekasih mu
tepatnya malam minggu kau tinggalkann aku
kau bawaku dalam  kehancuran 
kau tinggal kan aku dalam sebuah derita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar