Selasa, 27 Desember 2011

curhatku

       pernah aku berpikir ,mengapa hanya aku yg seperti ini ,mengapa aku di takdirkan seperti ini?
mengapa tidak seperti mereka ,mendengar dan menyaksikan kisah keluarga mereka??
mengapa aku di takdirkan untuk berada di tengah -tengah keluarga yg aku saksikan...
sungguh,sudah bisa aku bayangkan berasa di bawah canda tawa yg selalu mengiringi keakraban mereka,,


        pernah aku berhayal di tengah keramaian merak menceritakan kisah mereka ,tentang aku
tentang aku di sini yg hanya diam terpaku menunggu takdir hidup ,tanpa sedikitpun berkutik merubah keadaan ,,
walau aku bergerak ,apa yg bida aku lakukan??
aku tak bisa ,,aku bagai kerikil kerikil kecil di tengah gundukan batu-batu besar .tanpa di lihat ,tanpa di dengar,aku hidup sendiri menangis juga sendiri ,,


         keadaan ini,bisakah aku menjauhi ini??
pernah terlintas di benakku tentang apa yg sedang ku jalani sa'at ini aku memang di abadikan untuk begini ..


         salah,,,,salah bila aku ingin kehiduapan yg lebih baik atau kebih dari cukup yg sekarang??
padahal mereka bisa melakukannya,,tapi ego mereka terlalu jauh,hingga semua itu hanya menjadi angan ...


tuhan......
aku memang salah ,,
aku telah menyesali taksirku
yg memang harus aku syukuri
namun,,hati ini tak dapat menahan sendiri gejolak batin yg terus merasa di siksa.


apa yg harusku lakukan??
di mana aku berteduh dari panas dan kejamnya lidah mereka
di mana aku bersandar dari kerasnya hati mereka??



ku kehilangan arah,,,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar